Contact us at sekolah_alfajri@yahoo.co.id

Thursday, January 12, 2006

PESANTREN KILAT, LAGI !


Assalamualaikum wr. wb., Ayah dan Bunda, adzan sudah berkumandang memanggil kami untuk pesantren kilat (sanlat) lagi. Asyiiiik!! Kami pamit ya, untuk tinggal di sekolah, 3 hari saja (kalau boleh sih lebih lama lagi….boleh nggak ya?....ssst tanya Bu Tatang dulu….).


Coba lihat, kami rajin kan belajar ngaji, daaaan…… yang lebih penting lagi buat kami anak Al Fajri adalah bagaimana kami bersikap terhadap sesama teman, guru, orang lain, sesuai ajaran Islam. Betul kan teman-teman?




Lho?! Kok gambar yang ini ditampilkan ya. Waduh malu deh, kami. Tapi asyik sekali lho, kami tidur bersama. Coba lihat, tidurnya nggak karuan begitu….hi..hi..hi….kami geli sendiri melihatnya. Tapi nggak ada yang ngompol, cuma banyak yang kena tendang, mungkin teman kami waktu tidur sedang mimpi main bola, mimpi jadi Ronaldo.


Nah kalau yang ini gambar beberapa teman kami yang sedang asyik mimpi. Selama pesantren kilat kami tidur nyenyak di sekolah, ini buktinya, semua tidur lelap kan? Lelap sekali, sampai-sampai susah bangunnya waktu sahur…….

Walau susah bangunnya, kami semua akhirnya bisa bangun, dan setelah sahur kami berjalan kaki ke masjid. Bbbrrrrrrr….dingin juga Bekasi kalau pagi. Tapi kami semua semangat, namanya juga anak Al Fajri.


Ceria, penuh humor dan gaya…..! Itu gaya kami di Al Fajri, kami semua belajar dengan senang. Sampai-sampai waktu sanlat pun kami tidak lupa berpose……khusus untuk pembaca web ini.


Wassalamualaikum wr. wb., sampai jumpa di acara lain!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home